About

Selamat datang di Sleis.blogspot.com.

Banyak cara untuk dapat belajar tentang bagaimana caranya BERBISNIS. Di sekolah, di kampus, di tempat kerja, belajar bersama teman, keluarga, belajar dari pengalaman bahkan dari internet sekalipun. Salah satu yang menarik adalah belajar Bisnis melalui internet.

Kita ketahui pula dewasa ini internet sudah menjadi media berbagai macam informasi, berita, pengetahuan dan juga hal-hal menarik yang dapat menghibur serta bermanfaat lainnya. Banyak yang mengatakan bahwa internet merupakan gudangnya informasi. Salah satu pemanfaatan dari sekian banyak sumber daya yang ada di internet yaitu sebagai media belajar bagaimana menjadi seorang Pebisnis.

Ribuan bahkan jutaan blog dan situs membahas tentang Bisnis, blog ini merupakan salah satunya. Di blog ini kita bisa belajar bersama dengan tidak menyamakan pemikiran kita untuk mengenal tentang Bisnis, bagaimana memulainya, tata cara mengelolanya, pengembangannya, serta pengendalian dari bisnis itu sendiri. Banyak orang ketika berbisnis bukannya keberhasilan yang di dapat, tapi malah justru kegagalan yang selalu menyertainya. Bersama kita juga akan saling memotivasi dan memberikan inspirasi serta evaluasi-evaluasi ketika sahabat mengalami kegagalan tersebut.

Semoga Blog ini dapat memberikan manfaat bahkan menjadi rekomendasi sahabat dalam belajar bisnis melalui internet. Terima kasih buat sahabat yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk mampir ke blog sederhana ini.

Profil Admin:



Nama: Aditya JP
Alamat: Jl. Taman Makam Pahlawan RT 04/02 Pemalang Jawa Tengah.
Email: adityapradipta87@ymail.com
YM:



Artikel Terkait:


Category Article

One Response to “SLEIS”

What's on Your Mind...

Blog ini menggunakan Tag Dofollow, jadi jangan ragu dan malu untuk berkomentar. Sekalian tancap saja link sahabat disini...!